Memperbarui Peringkat Halaman Dari Situs Yang Lebih Tua

Terkadang dalam usaha tidak bisa dipungkiri akan ada masa di mana kita akan merugi, walaupun demikian sejatinya masih lebih banyak untungnya dibanding dengan ruginya dalam ternak ayam petelur. Maka dari itu Anda bisa melihat harga telur hari ini sebagai bahan referensi.

Telah ada pembaruan peringkat halaman lain dalam beberapa minggu terakhir tetapi tampaknya ini hanya mempengaruhi situs-situs yang sebelumnya memiliki peringkat halaman nol. Pertanyaan yang banyak orang tanyakan adalah kapan Google akan memperbarui peringkat halaman dari semua situs lain yang sudah menunjukkan peringkat halaman?

Pembaruan terakhir ini tampaknya sangat mirip dengan pembaruan peringkat halaman sebelumnya di mana situs yang lebih lama juga tidak diperbarui. Saat membaca berbagai situs web tentang pendapat webmaster lain tentang tren saat ini, saya telah menemukan sejumlah alasan mengapa hal ini dapat terjadi



Selama beberapa tahun terakhir, ada cukup banyak program pertukaran tautan yang telah dibuat. Ini telah terbukti sangat populer tetapi disukai oleh Google karena orang-orang yang memasuki program ini dengan cara curang untuk sampai ke puncak

Kebanyakan orang sadar akan pentingnya tautan mundur dan program pertukaran tautan ini membuatnya sangat mudah untuk mendapatkannya. Namun, nyatakan dengan jelas dalam pedoman google bahwa webmaster tidak boleh ambil bagian dalam program pertukaran tautan ini. Webmaster yang masih melanjutkan beresiko memiliki situs atau situs mereka diblokir

Masalahnya mungkin sangat sulit bagi mesin pencari seperti google untuk menetapkan tautan mana yang diperoleh setiap situs dari pertukaran tautan ini dan tautan mana yang merupakan tautan nyata dan valid yang sebenarnya

Cara Yang Valid Untuk Mempromosikan Situs Web
Ada kemungkinan bahwa Google hampir menemukan formula untuk masalah ini dan menunda pembaruan peringkat halaman di situs yang lebih lama sampai semua sentuhan akhir selesai. Saran saya adalah jangan pernah mengambil bagian dalam program pertukaran tautan ini dan bahwa jika Anda saat ini ikut serta, keluarlah secepat mungkin

Ada banyak cara yang valid untuk mempromosikan situs web seperti melalui menulis artikel dan dengan memiliki konten yang bagus yang akan mendorong webmaster lain untuk ingin menautkan ke situs Anda

Saya harus mengatakan bahwa untuk orang seperti saya yang bekerja sangat keras untuk mempromosikan situs web saya sendiri, bahwa sangat frustasi untuk tidak dapat melihat perubahan dalam peringkat halaman, seperti ketika saya melihat situs saya naik dalam peringkat halaman yang diberikannya

saya sedikit meningkatkan dan menunjukkan kepada saya bahwa saya masih melakukan hal yang benar. Dengan cara itu seharusnya tidak terlalu penting namun karena saya dapat melihat situs web saya memiliki peringkat lebih tinggi di mesin pencari, ini sendiri tentu saja adalah hal yang paling penting

Ini juga merupakan hal yang baik bahwa google berusaha untuk menghentikan orang-orang yang mencoba menipu jalan mereka ke atas, itu tentu saja jika ini adalah alasan sebenarnya mengapa belum ada pembaruan peringkat halaman penuh untuk beberapa waktu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam di Atas Permukaan: Pilihan Pembersihan Anda

Tips Spring Cleaning Dan Saran